mencoba memotivasi

Ketika kita berpikir tentang desain proyek kehidupan pribadi kita miliki dalam pikiran dua verba: lakukan dan yang (juga dapat mencakup kata kerja memotivasi ketiga: memiliki), atau apa yang harus dilakukan untuk menjadi apa yang kita inginkan dan memiliki apa pun kita inginkan. Sebuah proyek dimulai dengan keinginan untuk menjadi lebih baik, sebuah gagasan yang kabur, yang tidak mendefinisikan bagaimana, untuk melakukannya Anda harus tepat di mana Anda ingin pergi, membangun strategi untuk mencapai kekuasaan, namun kinerja yang dibatasi oleh keyakinan pribadi dan paradigma . Untuk memotivasi menempatkan keberhasilan tindakan yang diperlukan untuk memiliki disiplin dan dedikasi.
Seseorang tertarik untuk membuat sebuah proyek pribadi dari kehidupan, adalah memilih karier, berganti pekerjaan atau meningkatkan keterampilan mereka, beberapa asumsi harus mengikuti: perlu untuk merasakan apa yang perlu perubahan, adalah menguntungkan untuk perubahan, bahwa perubahan adalah mungkin, dan bahwa saatnya untuk perubahan. Setelah pengaturan yang akan berubah, kita harus merebut sistem keyakinan pribadi, yaitu untuk memahami keyakinan, kebenaran subjektif, yang mempengaruhi cara kita merasa dan bertindak. Keyakinan adalah untuk kelangsungan hidup subjek, adalah sistem logis (atau logis seharusnya) yang dihasilkan dalam kerangka pikiran, kepercayaan yang paling signifikan adalah dibentuk selama masa kanak-kanak, pembentukan struktural subjek. Banyak keyakinan irasional, fantastis, magis, dan tidak berdasarkan fakta, motivasi tetapi karena mereka terkait dengan bidang emosional, mereka memiliki pengaruh hampir mutlak pada pemikiran kita, merasakan dan bertindak. Sistem kepercayaan dimaksudkan untuk menghindari rasa sakit (rasa sakit, bahaya); mencari kesenangan (fisik, psikologis atau prestasi estetika), dan membuat penilaian yang baik sebagai primitif (cinta, kehangatan, kesenangan) atau buruk (dingin, sakit , kurangnya kasih sayang).
Ada orang tanpa sistem keyakinan, tetapi motivasi keyakinan banyak bertindak untuk membatasi subjek, atau lebih tepatnya, mereka bertindak terhadap orang, seperti keyakinan kita mengutip masalah bencana tidak memilih waktu atau tempat, Anda memilih apakah Anda memiliki sesuatu yang salah, akan. (Hukum Murphy yang terkenal itu). Jadi pertanyaannya adalah untuk menentukan apa keyakinan yang kita inginkan. Mengubah keyakinan adalah mengubah cara orang berpikir, dan itu tidak mudah, Anda perlu dedikasi dan ketekunan dan perencanaan strategis banyak untuk mengembangkan sistem keyakinan yang lebih masuk akal untuk cara mereka ingin hidup.
Faktor-faktor yang menentukan keberhasilan antusiasme, dilakukan untuk kesenangan, dedikasi, komitmen, ketekunan, sikap positif, optimisme, humor, inovasi, keaslian, kesederhanaan, keputusan cepat, tindakan yang efektif, komunikasi efektif dan, terutama, harus jelas mana Anda ingin pergi dan bagaimana untuk mendapatkan, dan mengembangkan sarana untuk motivasi mencapai komitmen untuk Anda. Para fatotes yang mencegah keberhasilan adalah negatif, pesimisme, depresi, rendah diri, rasa tidak aman, penghambatan, kelalaian (takut mengambil resiko), perfeksionisme (takut gagal), berbohong, curang, licik dan kemurungan.
Sebuah pendekatan yang konstruktif untuk pengembangan struktur pemikiran strategis adalah daur ulang dari gambar (istirahat dengan kegagalan masa lalu), mengembangkan keterampilan (terus menerus), menghindari hasil pencarian panik (produktivitas palsu) membuat dan menjaga komitmen (alasan penghindaran) , kontrol yang luar biasa (menghindari sikap sombong), untuk memenangkan iri (fokus produksi), bersikap sopan, menggunakan sopan santun (untuk menghindari impulsif),motivasi berpartisipasi, tertarik pada orang lain, untuk mendengarkan, menjelaskan, bertanya dan menyangkal.
Siapapun yang ingin tumbuh, pada setiap tingkat kehidupan, harus ingat bahwa makna dari apa yang terjadi atau telah terjadi, apa yang dimasukkan ke dalam cara hidup, tergantung pada bagaimana Anda melihat fakta ini. Masa lalu adalah apa yang percaya itu bukan apa yang mungkin, sehingga untuk mengubah bahasa (berpikir) eksperimen menyediakan motivasi cara baru perasaan dan makna.
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D

0 komentar:

Posting Komentar